Perintah Suara Google Now hp Android Bahasa Indonesia

Macam-macam Daftar Perintah Suara Google Pencarian (Google Now) Indonesia - Sebenarnya masih seperti pada posting saya sebelumnya, cuman kali ini saya akan mengulas lebih dalam tentang google now untuk bahasa indonesia. Jadi jika posting saya yang kemaren adalah cara menggunakan google now di android, maka saya kali ini akan memberikan daftar perintah untuk menjalankan google now dalam bahasa indonesia.

perintah suara google now bahasa indonesia
Kumpulan Perintah Suara Google Now Bahasa Indonesia

Sudah kita ketahui bahwa android merupakan sebuah perangkat yang cukup canggih, android saat ini banyak sekali fitur yang diberikan oleh produsen smartphone dan tablet android. Dari waktu ke waktu fitur hp android terus di kembangkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, maka tak heran jika kita dapat menemukan smartphone denga yang bagus.

Selain itu fitur dari hp android pada umumnya tidak jauh berpeda, cuman yang membedakan hanyalah hardware dan kemampuan hardware itu sendiri. Nah salah satu fitur dari android adalah Google Now Asisten Vritual. Pasti banyak dari kita yang sudah mengetahui goolge now ini, jika belum maka saya akan jelaskan lebih rinci mengenai google now.

Google now adalah sebuah layanan dari google yang dapat memudahkan anda dalam mencari atau mengiginkan informasi hanya melalui suara. Jadi jika anda ingin mencari informasi di hp android, maka anda nantinya bisa mencarinya dengan mengucapkan hal yan di inginkan.

Kumpulan Daftar Perintah Suara Google Now dalam Bahasa Indonesia

Sebelum mengetahui daftar perintah suara google now, ada baiknya anda sudah mengerti cara menggunakan dan mengaktifkanya. Jika belum simak artikel saya.
Baca Juga : Cara Menggunakan Ok Google Now di Perangkat Android
Nah jika sudah mengetahui cara memakai google now, baru anda dapat menggunakanya dengan mengatakan kalimat seperti berikut.

Sumber : http://www.ruralrefined.com/2016/05/macam-macam-perintah-suara-google-now.html



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Serayu Evo


0 comments:

Post a Comment