Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

Cara mudah menghapus dan memblokir akun instagram secara permanen - Instagram merupakan sebuah media sosial yang sekarang dikelola oleh facebook, instagram sendiri hampir sama dengan facebook dimana penggunsa instagram dapat menyukai dan saling berkomentar terhadap apa yang diupload para pengguna instagram. Instagram sendiri khusus untuk berbagi foto dan video juga tidak dapat untuk update status berupa teks saja.

Selain itu instagram sangat banyak peminatnya seperti halnya facebook, penguna instagram dapat leluasa mengikuti temannya dan juga bisa mendapatkan follower. Sebenarnya instagram pada dasarnya untuk mengakses instagram sebaiknya menggunakan perangkat mobile, namun anda juga dapat mengakses instagram tampilan perangkat mobile di pc dengan menggunaka emulator seperti bluestacks dan juga bisa mengakses lewat website resmi instagram yaitu instagram dot com.

cara mudah hapus akun instagram
Cara Menghapus/Blokir akun Instagram Permanen

Nah sesuai dengan pembahasan saya kali ini tentang bagaimana cara menghapus akun instagram secara permanen, maka anda dapat temukan jawabanya dengan lengkap. Sebenarnya untuk menghapus akun instagram tidaklah sulit, namun beberapa pengguna akun merasa bingung untuk melakukanya. Jika kita perhatikan dengan seksama, dalam pengaturan aplikasi instagram tidak ada pilihan hapus akun, ada beberapa hal yang pelru anda ketahui seperti.
  • Perlu anda ketahui untuk dapat menghapus akun instagram anda tidak dapat menghapusnya melalui aplikasi instagram di android atau iPhone.
  • Ketika anda hanya penghapus aplikasi instagram, bukan berarti anda telah menghapus akun instagram. Melainkan anda hanya menghapus aplikasinya saja dan akun instagram masih ada dan bisa dilihat oleh orang lain.
  • Jika anda sudah menghapus akun instagram maka otomatis foto, video, komentar dan like juga followers instagram akan terhapus semuanya.
  • Sebelum melakukan hapus akun instagram pastikan anda sudah membackup foto dan video yang sekiranya penting baru anda dapat menghapus akun instagram.

Dengan mengetahui konsekuensi diatas maka anda dapat menentukan sendiri apakah akan menghapus akun instagram atau tidak.

Cara Menghapus Akun Instagram secara Permanen

Dengah menghapus akun instagram berarti anda telah menghapus semua aktivitas yang ada dan tidak dapat lagi kembali ke akun instagram anda, oleh sebab itu pastikan anda membackup data yang penting terlebih dahulu.

a. Pertama-tama anda dapat membuka instagram di komputer/laptop, dan menuju ke website instagram yaitu instagram.com

b. Klik bagian username yang lokasinya sebelah pojok kanan atas
cara menghapus akun instagram


c. Setelah itu anda pilih Edit Profile


Sumber : http://www.ruralrefined.com/2016/03/cara-menghapus-akun-instagram-secara-permanen.html



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Serayu Evo


0 comments:

Post a Comment